PENGARUH HARGA, CITA RASA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (PADA BAKSO OMEN AGAIN SURABAYA)

Authors

  • Handy Aribowo STIE IBMT Author
  • Aris Adi Leksono STIE IBMT Author
  • Qury Dwi Jayanti Author

DOI:

https://doi.org/10.60031/8jch1v61

Keywords:

Harga, Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui lebih lanjut “Pengaruh Harga, Cita Rasa, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Bakso Omen Again Surabaya” apakah variabel-variabelnya memiliki dampak yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini diambil dengan 100 responden dan menggunakan penelitian kuantitatif dengan cara pengambilan data didapatkan dari kuisioner atau angket kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian variabel harga berpengaruh signifikan dengan angka 3,902 dengan tingkat signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,050, variabel cita rasa berpengaruh signifikan dengan angka 5,984 dengan tingkat signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,050, dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dengan angka 1,085 dengan tingkat signifikansi 0,041 lebih kecil dari 0,050. Ketiga variabel harga, cita rasa, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Downloads

Published

28.08.2024

How to Cite

PENGARUH HARGA, CITA RASA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (PADA BAKSO OMEN AGAIN SURABAYA). (2024). Eksekutif : Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 19(2 Desember), 166-183. https://doi.org/10.60031/8jch1v61