PENGARUH LOKASI, FASILITAS GEDUNG DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS TENANT PADA PT. WAHANA OPTIMA PERMAI SURABAYA
Keywords:
Lokasi, Fasilitas Gedung, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas
Abstract
This research raised influence partial and simultanakan location , facilities building and quality of service for loyalty tenant occurring pad PT Wahan Optima Permai Surabaya .Which the company it has 145 tenant .The research results show that the impact of often happened on the quality of service for loyalty tenant
References
Handi, Irawan D. (2009) 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Elex Media Komputindo Jakarta.
Herry, Achmad, Buchori, dan Saladin, Djaslim. (2010). Manajemen Pemasaran Edisi Pertama. Linda Karya Bandung.
. (2010). Manajemen Pemasaran. Linda Karya. Bandung.
Kotler, Philip. dan Keller. Kevin. Lane. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13, Jilid I. PT. Gelora Aksara Pratama. Jakarta.
. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13, Jilid II. PT. Gelora Aksara Pratama. Jakarta.
Maharani, Merryza, A (2013) “ Pengaruh Kualitas, Fasilitas, Harga Kamar Dan Lokasi Hotel Terhadap Keputusan Pelanggan untuk Menggunakan Jasa Hotel Pada Hotel Bumi Surabaya.’’ Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Urip Sumoharjo Surabaya.
Parawansyah, A, S (2014) “ Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap Konsumen Di Hotel Tree Di Makassar.’’ Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Hasanudin Makassar.
Sugiyono. (2013) “Metode Penelitian Manajemen Pendekatan Konsumen dan Strategi Kuantitatif,Kualitatif,Kombinasi,Penelitian Tindakan,Penelitian Evaluasi”. Alfabetta. Bandung.
Umar, Husein. (2003). Metodologi Penelitian Untuk Skripsi Dan Tesis Bisnis. PT. Gramedia Pustaka. Jakarta.
. (2002). Metodologi Riset Bisnis. PT. Gramedia Pustaka. Jakarta.
Herry, Achmad, Buchori, dan Saladin, Djaslim. (2010). Manajemen Pemasaran Edisi Pertama. Linda Karya Bandung.
. (2010). Manajemen Pemasaran. Linda Karya. Bandung.
Kotler, Philip. dan Keller. Kevin. Lane. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13, Jilid I. PT. Gelora Aksara Pratama. Jakarta.
. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13, Jilid II. PT. Gelora Aksara Pratama. Jakarta.
Maharani, Merryza, A (2013) “ Pengaruh Kualitas, Fasilitas, Harga Kamar Dan Lokasi Hotel Terhadap Keputusan Pelanggan untuk Menggunakan Jasa Hotel Pada Hotel Bumi Surabaya.’’ Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Urip Sumoharjo Surabaya.
Parawansyah, A, S (2014) “ Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap Konsumen Di Hotel Tree Di Makassar.’’ Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Hasanudin Makassar.
Sugiyono. (2013) “Metode Penelitian Manajemen Pendekatan Konsumen dan Strategi Kuantitatif,Kualitatif,Kombinasi,Penelitian Tindakan,Penelitian Evaluasi”. Alfabetta. Bandung.
Umar, Husein. (2003). Metodologi Penelitian Untuk Skripsi Dan Tesis Bisnis. PT. Gramedia Pustaka. Jakarta.
. (2002). Metodologi Riset Bisnis. PT. Gramedia Pustaka. Jakarta.
Published
2020-01-06
How to Cite
Nur Iradawati, S. (2020). PENGARUH LOKASI, FASILITAS GEDUNG DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS TENANT PADA PT. WAHANA OPTIMA PERMAI SURABAYA. JURNAL EKSEKUTIF, 16(2), 355-378. Retrieved from https://jurnal.ibmt.ac.id/index.php/jeksekutif/article/view/237
Section
Articles
Copyright (c) 2020 Sofiah Nur Iradawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.