STRATEGI MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN DIPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO SUMBER BARU di PUSAT GOSIR SURABAYA (PGS)

  • Novianto Eko Nugroho Sekolah Tinggi Ilmu EKonomi Indonesia
  • Asmara Indahingwati

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi menjaga loyalitas pelanggan dipengaruhi kepercayaan dan kepuasan pelanggan Toko  Sumber Baru Di Pusat  Gosir Surabaya (PGS). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk mengetahui hubungan loyalitas pelanggan yang dipengaruhi oleh peran penting kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan adanya peningkatan loyalitas pelanggan yang dipengaruhi oleh peran kepercayaan pelanggan mengakibatkan tingginya kepuasan pelanggan.

Kata kunci: Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan

Published
2020-12-25
How to Cite
Nugroho, N., & Indahingwati, A. (2020). STRATEGI MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN DIPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO SUMBER BARU di PUSAT GOSIR SURABAYA (PGS). JURNAL EKSEKUTIF, 17(2), 181-195. Retrieved from https://jurnal.ibmt.ac.id/index.php/jeksekutif/article/view/263
Section
Articles