PENGARUH STRATEGI INVESTASI RAMAH LINGKUNGAN, MATA UANG DIGITAL, DAN KERANGKA REGULASI TERHADAP STABILITAS PASAR
DOI:
https://doi.org/10.60031/knb9xj12Keywords:
Pemasaran konten, Keterlibatan konsumen, Loyalitas merek, Pemasaran naratifAbstract
Penelitian ini mengacu pada tinjauan literatur, pengumpulan data empiris, dan analisis untuk menjelaskan peran storytelling sebagai alat yang ampuh untuk konten. pemasaran. Dengan mengkaji berbagai studi kasus dan tanggapan konsumen, kami mengungkap mekanisme yang melaluinya penyampaian cerita dapat memikat pemirsa dan memperkuat kesetiaan merek. Temuan kami menggarisbawahi pentingnya menyusun narasi menarik yang sesuai dengan emosi, nilai, dan aspirasi konsumen. Pengisahan cerita yang efektif dalam pemasaran konten lebih dari sekadar narasi yang berpusat pada produk; ini melibatkan seni menenun narasi yang menyentuh pengalaman manusia. Cerita yang membangkitkan empati, menginspirasi tindakan, atau menumbuhkan rasa memiliki dapat secara signifikan meningkatkan keterlibatan konsumen dan loyalitas merek. Penelitian ini menyelidiki dampak berbagai format penyampaian cerita, seperti video, konten tertulis, dan kampanye media sosial, terhadap perilaku konsumen. Hal ini menyoroti perlunya pendekatan multi-sisi terhadap pemasaran konten yang memanfaatkan berbagai media penyampaian cerita untuk menjangkau beragam khalayak secara efektif. Meningkatkan loyalitas pelanggan sangat penting untuk keberhasilan bisnis, dan hal ini dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti kepuasan pelanggan, kualitas layanan, pengalaman pelanggan, dan manajemen hubungan pelanggan.