Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Eksekutif : Jurnal Bisnis dan Manajemen
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 21 No. 2 Desember (2024): JURNAL EKSEKUTIF STIE IBMT SURABAYA
Vol. 21 No. 2 Desember (2024): JURNAL EKSEKUTIF STIE IBMT SURABAYA
DOI:
https://doi.org/10.60031/s7yzvy52
Published:
25.04.2025
Articles
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI JABODETABEK
Candra Reza Prasetya Gannes, Fefe Ali Sugito (Author)
99-118
pdf
ANALISIS IMPLEMENTASI KEUNGGULAN BERSAING PERGURUAN TINGGI SWASTA MELALUI STRATEGI DIFERENSIASI BERKELANJUTAN DI TENGAH ARUS EKSPANSI GLOBAL
Gugus Wijonarko (Author)
119-128
pdf
PENGARUH STRATEGI INVESTASI RAMAH LINGKUNGAN, MATA UANG DIGITAL, DAN KERANGKA REGULASI TERHADAP STABILITAS PASAR
suyono (Author)
129-152
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA REDDOORZ SURABAYA
Candra Reza Prasetya Gannes, Ilyas Indra Damarjati (Author)
pdf
TINJAUAN LITERATUR PERAN DAN TANTANGAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI TERHADAP PEMASARAN DIGITAL DALAM MENDUKUNG USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) INDONESIA
Alexander Wirapraja, Handy Aribowo (Author)
167-181
pdf