Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Eksekutif : Jurnal Bisnis dan Manajemen
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 21 No. 2 Desember (2024): JURNAL EKSEKUTIF STIE IBMT SURABAYA

Vol. 21 No. 2 Desember (2024): JURNAL EKSEKUTIF STIE IBMT SURABAYA

DOI: https://doi.org/10.60031/s7yzvy52
Published: 25.04.2025

Articles

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI JABODETABEK

    Candra Reza Prasetya Gannes, Fefe Ali Sugito (Author)
    99-118
    • pdf
  • ANALISIS IMPLEMENTASI KEUNGGULAN BERSAING PERGURUAN TINGGI SWASTA MELALUI STRATEGI DIFERENSIASI BERKELANJUTAN DI TENGAH ARUS EKSPANSI GLOBAL

    Gugus Wijonarko (Author)
    119-128
    • pdf
  • PENGARUH STRATEGI INVESTASI RAMAH LINGKUNGAN, MATA UANG DIGITAL, DAN KERANGKA REGULASI TERHADAP STABILITAS PASAR

    suyono (Author)
    129-152
    • pdf
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA REDDOORZ SURABAYA

    Candra Reza Prasetya Gannes, Ilyas Indra Damarjati (Author)
    • pdf
  • TINJAUAN LITERATUR PERAN DAN TANTANGAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI TERHADAP PEMASARAN DIGITAL DALAM MENDUKUNG USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) INDONESIA

    Alexander Wirapraja, Handy Aribowo (Author)
    167-181
    • pdf
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.