PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA REDDOORZ SURABAYA

Authors

  • Candra Reza Prasetya Gannes STIE IBMT Author
  • Ilyas Indra Damarjati Author

DOI:

https://doi.org/10.60031/gj6t6e20

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Penelitian ini ingin mengetahui secara lebih lanjut “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap  Kepuasan  Pelanggan  Pada  RedDoorz  Surabaya”.  Salah  satu  yang melatar  belakangi diadakan penelitian ini adalah banyaknya cabang atau mitra dari RedDoorz di ibu kota Surabaya sehingga peneliti ingin mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan oleh karyawan RedDoorz Surabaya terhadap kepuasan Pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui:  bagaimana  pengaruh  antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan pada RedDoorz Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan RedDoorz yang menginap di Surabaya , sampel yang diambil adalah 100 dari populasi, jadi teknik yang digunakan adalah sampel Purposive sampling. Setelah melakukan penyebaran kuesioner maka hasil kuesioner akan dihitung dengan menggunakan rumus Sugiono. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada RedDoorz Surabaya.

Downloads

Published

25.04.2025

How to Cite

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA REDDOORZ SURABAYA. (2025). Eksekutif : Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 21(2 Desember). https://doi.org/10.60031/gj6t6e20